Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net

telusur.co.id – Kabar Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bermain di belakang layar atau King Maker di Pilpres 2019 dibantah oleh kader Gerindra.

Menurut, Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro kabar tersebut sama sekali tidak benar. Sebab, dalam rakornas dengan jelas menetapkan dan mendeklarasikan Prabowo sebagai Calon Presiden 2019.

“Pak prabowo sampai saat ini sebagai capres bukan sebagai king maker,” tegas Nizar di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/18).

Tak hanya itu keputusan itu juga dikatakan anggota Komisi X DPR RI, karena seluruh kader mulai dari akar rumput menginginkan mantan danjen Kopassus menjabat sebagai presiden, lantaran melihat perekonomian yang kian hari semakin melemah dan membuat rakyat kesulitan.

“80 persen rakyat masih mengeluh tentang ekonomi berarti ada masalah dalam pemerintahan. Nah itu semua itu ada di sosok ketua umum Gerindra.” pungkas dia.

Sebelumnya beredar isu dikalangan masyarakat bahwa mantan menantu presiden RI ke-2, Soeharto tak akan maju di Pilpres 2019 akan tetapi mendorong calon lain seperti Gatot-Anies atau Anies-Zulhasan.[far]

Bagikan Ini :