telusur.co.id – Barcelona ingin mendatangkan pemain tengah Chelsea N’Agolo Kante dalam kesepakatan yang bisa melihat Andre Gomes menuju Stamford Bridge, menurut Sky di Italia.

Chelsea tidak mungkin ingin kehilangan salah satu aset berharga mereka. Namun, dipahami juara La Liga telah mengusulkan kesepakatan cash-plus-pemain untuk papan Chelsea dan sedang menunggu tanggapan.

Kante bergabung dengan Chelsea seharga £ 32 juta pada Juli 2016 setelah memainkan peran kunci dalam kemenangan gelar Liga Premier Leicester.

Dia melanjutkan untuk memenangkan gelar lagi dengan Chelsea di musim pertama Antonio Conte yang bertanggung jawab sebelum memenangkan Piala FA musim lalu.

Dia saat ini bersama tim nasional Prancis di Rusia, bersiap untuk bermain di final Piala Dunia pada hari Minggu melawan Kroasia.

Diperkirakan gelandang asal Portugal, Gomes, target yang dilaporkan untuk Arsenal dan Juventus, akan diizinkan meninggalkan Nou Camp, dengan Barca menilai dia sekitar £ 17,5 juta.

Pemain 24 tahun gagal membuat skuad Piala Dunia Portugal dan bukan bagian dari skuad Barcelona menuju ke Amerika Serikat untuk pra-musim. (ham)

Bagikan Ini :