Hotman Paris/Net

telusur.co.id – Siapa yang tak kenal Lalu Muhammad Zohri saat ini. Ya, pelari asal Indonesia itu kembali menorehkan prestasi di dunia internasional.

Setelah ia berhasil menyabet gelar pelari tercepat di nomor 100 meter pada kejuaraan Dunia U20 IAAF, di Tampere, Finlandia, kini publik mulai mengekspos kehidupan pribadinya.

Foto-foto kediaman Zohri di Lombok pun banyak tersebar di media sosial. Siapa yang menyangka jika pelari tercepat 100 meter itu tinggal di sebuah rumah sangat sederhana.

Melihat keadaan tempat tinggal putra bangsa yang telah membuat harum nama Indonesia di dunia Internasional, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tak mau tinggal diam.

Pengacara yang sering disebut ‘badut’ oleh politikus Ruhut Poltak Sitompul itu pun ingin memberikan sumbangan kepada Zohri. Tentu saja, itu ia lakukan setelah mengetahui kondisi rumah Zohri yang berada di Lombok.

Hotman, akan menggelontorkan uang Rp 100 juta untuk Zohri. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah video yang viral di medsos.

Berikut pernyataan Hotman dalam video tersebut;

“Hai Zohri! Terima kasih, bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada kamu. Sudah 20 medali emas ternyata selama ini kau dapat.

Tapi, rumahmu masih seperti gubug. Setelah kau jadi juara, semua orang berlomba masuk tv.

Zohri, juara dunia lari 100 meter, saya Hotman Paris akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumahnya Zohri!

Seratus juta saya kasih untuk memperbaiki rumah Zohri, juara dunia lari yang telah membawa harum nama Indonesia.

20 medali emas yang sudah kau dapat, tapi gak ada yang peduli.

Sekarang tiba-tiba semua orang berlomba-lomba masuk tv seolah-olah mau bantu kamu.

Salam dari Omnia, Bali!”

Berikut Videonya;

[ipk]

Bagikan Ini :