telusur.co.id – Gareth Southgate mengatakan dia tidak berencana untuk membuat perubahan besar pada starting line up-nya untuk play-off tempat ketiga Piala Dunia Inggris melawan Belgia pada hari Sabtu.

Kedua tim yang kalah semi-finalis berhadapan di Saint Petersburg dan manajer Inggris menginginkan timnya mengakhiri turnamen mereka dengan kemenangan.

Meskipun ia mengakui beberapa perubahan yang harus dilakukan akibat cedera, Southgate tidak berencana untuk melakukan perubahan yang sama seperti ketika Inggris bermain Belgia di babak grup, ketika kedua tim sudah lolos ke babak berikutnya.

Dia berkata: “Semua orang ingin bermain tetapi kadang-kadang itu bukan keputusan yang baik untuk bermain seseorang jika energi mereka tidak ada. Ini tidak akan sama dengan XI tetapi kami ingin membuat perubahan sesedikit mungkin.

“Kami memiliki motivasi tinggi untuk tampil. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan medali di Piala Dunia, yang hanya satu tim Inggris lainnya yang pernah dilakukan.

“Ada banyak motivasi bagi kami dan Belgia telah mengalahkan kami, jadi kami juga ingin membicarakan hal itu.

“Secara emosional itu merupakan hari yang sulit tetapi para pemainnya luar biasa. Mereka senang bekerja sama. Mereka memiliki energi dan keinginan.

“Kami ingin menyelesaikan turnamen dengan baik. Kami telah menetapkan standar bagaimana kami bekerja dan bagaimana kami bermain.”

Meskipun keluar dari turnamen dengan kekalahan semifinal ke Kroasia, Piala Dunia ini menjadi yang paling sukses di Inggris sejak 1990. (ham)

Bagikan Ini :