telusur.co.id- Pengurus Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah sekaligus aktivis #2019GantiPresiden, Mustofa B Nahrawardaya dan anak Ayu Azhari, Axel Gondokusumo telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengumuman itu disampaikan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, lewat akun twitter @Zul_Hasan.

“Keluarga besar Partai Amanat Nasional bangga menyambut bergabungnya saudaraku Mustofa Nahra @NetizenTofa & Saudaraku Axel Ayu Azhari. Insya Allah menyusul kader kader bangsa terbaik lainnya. PAN Bela Umat, PAN Bela Rakyat !#PAN12EBUTKEMENANGAN,” kata Zulhas, sapaan karibnya.

Cuitan Zukhas itu, kemudin langsung dibalas oleh Mustofa. Mustofa mengaku bahagia bergabu ke partai besutan Amien Rais itu.

BACA JUGA :  Duet JK-AHY, PAN Nilai Itu Mainan Demokrat

“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa kembali ke “Rumah”. Mohon doa restu semuanya. Makasih Bang @ZUL_Hasan semoga jadi kiprah yg mencerahkan! #PAN12EBUTKEMENANGAN,” ujar Mustofa.

Mustofa diketahui salah satu tokoh muda yang ikut memviralkan #2019GantiPresiden yang digagas oleh politikus PKS, Mardani Ali Sera dan Neno Warisman. Tagar tersebut selalu didengung-dengungkan oleh partai oposisi pemerintah yaitu PKS dan Gerindra.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini