telusur.co.id – Artis sekaligus presenter Olla Ramlan mengatakan bergabung ke Partai Nasdem karena mempunyai kesamaan visi dan misi dalam membangun bangsa dan negara.

“Saya gabung dengan NasDem karena NasDem satu visi misi dengan pemikiran saya,” ujar Olla kepada wartawan di Jabar, Senin.

Untuk membuktikan kesungguhannya itu, Olla tertarik menjadi calon anggota legislatif dari Partai Nasdem. “Saya mencalonkan diri jadi caleg, itu di dapil empat Jawa Barat, daerah seperti Cianjur,” kata dia.

Tak hanya itu, wanita bertubuh seksi itu juga ikut mendampingi Partai Nasdem ketika mendaftarkan para calegnya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Saya hadir di sini ikut mendampingi (pendaftaran bacaleg Nasdem ke KPU Jawa Barat),” kata Olla Ramlan kepada awak media.

BACA JUGA :  Olla Ramlan Maju Caleg DPR RI dari Nasdem

Selain Olla, Partai Nasdem mencalonkan beberapa artis nasional. Di dapil Dapil V (Kabupaten Bogor), Nasdem memasang Syahrul Gunawan, Nurul Komar dan Dian Sastra Dapil VIII (Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon).

Kemudian Krisna Mukti, untuk Dapil X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), Lucky Hakim Dapil VI (Kota Depok dan Kota Bekasi) dan Olla Ramlan Dapil IV (Sukabumi dan Kota Sukabumi). Sementara itu, presenter senior Farhan Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Kota Cimahi). (ham)

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini