telusur.co.id – Partai Gerindra memastikan koalisi pendukung Prabowo Subianto sebagai Capres tetap solid, meskipun sempat diterpa isu negatif terkait ocehan Wasekjen Demokrat, Andi Arief soal ‘Jenderal Kardus’.

Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah berkomitmen akan berkoalisi, demi memperbaiki kondisi Tanah Air.

“Tekad pemimpin-pemimpin ini sudah bulat. Kita ingin menyelamatkan Indonesia,” kata Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, (9/8/18).

“Pak SBY, ingin menjaga hubungan baik dengan Partai Gerindra.”

Dijelaskan Muzani, kedua tokoh bangsa ini juga akan terus mengintensifkan komunikasi. Sebab, waktu pendaftaran Pilpres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah semakin mepet, dimana akan berakhir, Jumat (10/8/18) besok.

“Keduanya juga sepakat melanjutkan hubungan komunikasi ini lebih intens lagi karena waktu yang makin mendesak,” kata dia.

Selain itu, Wakil Ketua MPR ini memastikan, kedua tokoh yang berlatar belakang militer ini akan tetap menjaga hubungan baik. [ipk]

Bagikan Ini :