Sandiaga Uno/Net

telusur.co.id – Partai Amanat Nasional (PAN) masih mempertimbangkan nama Sandiaga Salahudin Uno sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo di kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/18).

“Tentu memang ada pertimbangan soal mas Sandi masih di Gerindra. Kalau Gerindra-Gerindra mungkin akan susah begitu ya masyarakat,” kata Dradjad.

Menurut Drajat, ada opsi yang agak rasional jika Sandiaga ingin jadi cawapres Prabowo, yaitu wakil gubernur DKI Jakarta harus keluar dari partai berlambang kepala Garuda

“Kemungkinankan opsi seperti itu akan diterima oleh koalisi. Kita lihat apakah nanti nas Sandi akan mengundurkan diri dari Gerindra, masuk PAN atau bagaimana. Kita tunggu lah,” imbuhnya.

terkait hasil Rakornas PAN, Drajat juga mengungkapkan, bahwa PAN memutuskan merekomendasikan Prabawo sebagai capres, namun soal cawapres nya belum ada sepakat.

Sebab, PAN kekeh memperjuangkan Zulkifli Hasan sebagai cawapres Prabowo. Termasuk juga Ustaz Abdul Somad sebagai alternatif lain.

“Opsi kedua masih ada UAS. masih ada kemungkinan Mas Sandi, ada kemungkinan,” tutup.[far]

Bagikan Ini :