FOTO: Schrenshoot YouTube

telusur.co.id- Melalui kanal YouTube MyMusic Record, penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji(Mantan Vokalis Drive) dan Astrid Sartiasari merilis video klip single barunya berjudul ‘Hari Bahagia’.

Anji dan Astrid, dalam lagu tersebut ingin menyampaikan momen-momen bahagia yang terjadi di kehidupan.

Astrid dan Anji berharap melalui lagu yang ditulis oleh Ade Govinda siapa pun yang mendegarnya, mampu melahirkan kebahagiaan bagi mereka.

Video klip lagu ‘Hari Bahagia’ melibatkan banyak orang di momen-momen bahagianya.

Dimana, Anji dan Astrid menerima siapa saja yang mau mengirimkan video momen-momen bahagia mereka. Lalu, video-video tersebut disatukan dalam video klip.

Banyak kirimna video momen bahagia dari orang-orang ke mereka. Seperti momen bahagia ketika wisuda, momen hamil, pertunangan, pernikahan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dalam video yang bernuasan hitam putih itu, terlihat mereka banyak yang senyum, tawa, tangis haru.

Di akhir video, Astrid, Anji dan keluarga mereka berbagai frame.

Namun, ada satu komentar yang menggugah hati Astrid dan Anji. Komentar yang diselipkan itu memiliki makna yang dalam dan Anji pun ke laman Instagramnya.

“Nak, bila kau menemukan komentar ini kelak; kau akan tahu, betapa ibumu adalag definisi terbaik perihal bahagia, selain juga kehadiranmu. Pun, kau akan tahu, betapa doa-doa panjang rupanya memiliki wujud,” tulis akun bernama icank. isme tersebut.

Bagi Anji sendiri, komentar tersebut menimbulkan rasa sejuk dalam hatinya.

“KOMENTAR TER-NYESS di video klip #HariBahagia. KLIK LINK DI BIO @astridbasjar,” tulis Anji dalam keterangan fotonya, dikutip telusur.co.id, Jumat (31/8/18).[tp]

Bagikan Ini :