net

telusur.co.id – Setelah Fernando Alonso resmi meninggalkan McLaren. Tim McLaren langsung menunjuk Carlos Sainz untuk bertarung di F1 musim depan.

“Saya senang akhirnya bisa memastikan bahwa saya akan menjadi pembalap McLaren dari musim 2019. Ini adalah sesuatu yang saya telah amati untuk sementara waktu dan saya sangat bersemangat tentang bab berikutnya dalam karir saya, ”kata Carlos.

“Saya sudah menjadi penggemar McLaren selama yang saya ingat. Ini nama yang bagus dalam olahraga dengan warisan yang luar biasa, dan daftar pembalap yang telah membalap untuk McLaren selama bertahun-tahun adalah di antara para pahlawan Formula 1.

“Fernando, tentu saja, salah satunya, jadi sangat spesial bahwa saya akan mengambil tempat duduknya sebagai bagian dari generasi pembalap balap Spanyol di belakang kemudi McLaren.

BACA JUGA :  Ini Penyebab Tim F1 Williams Tak Ikut Tes Pramusim Perdana

“Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada semua orang di McLaren yang telah memberi saya kesempatan ini untuk memenuhi impian masa kecil. Tim ini memiliki rencana jangka panjang untuk masa depan dan saya sangat menantikan untuk memainkan peran kunci dalam perjalanannya kembali ke kesuksesan. ”

Meskipun Sainz bergabung dengan McLaren dari Renault, ia, pada kenyataannya, mengucapkan selamat tinggal kepada Red Bull serta perusahaan minuman energi yang membawanya ke F1.

Zak Brown, kepala McLaren, menambahkan: “Kami sangat senang karena Carlos bergabung dengan kami sebagai pembalap McLaren. Kami telah menilai dia untuk beberapa waktu sekarang dan menilai dia sangat tinggi di antara generasi bakat muda berikutnya yang muncul melalui peringkat di Formula 1.

BACA JUGA :  Logo Baru F1 Akan Diperkenalkan di Abu Dhabi

“Carlos membawa perpaduan sempurna antara pemuda dan pengalaman. Meskipun baru berusia 23 tahun, ia akan memulai musim kelimanya dalam olahraga bersama kami dan akan membawa pengalaman balapan yang sangat banyak, baik di Formula 1 maupun dengan mitra kami, Renault.

“Bukan rahasia lagi bahwa Carlos adalah pengagum berat Fernando, dan sepatutnya dia akan melangkah ke kursinya sebagai orang Spanyol dengan nama legendaris di motorsport. Kami pikir dia akan sangat cocok untuk McLaren dan kami sangat senang dia bergabung dengan kami mulai musim depan dan seterusnya. ”

McLaren belum mengkonfirmasi apakah Stoffel Vandoorne akan tetap sebagai rekan setim Sainz, tim mengatakan itu akan terungkap pada waktunya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini