telusur.co.id- Ribuan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/18).

Kedatangan mereka dalam rangka ikut serta mengantarkan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mendaftarkan diri sebagai kontestan dalam Pilpres 2019, ke KPU.

Berdasarkan pantauan telusur.co.id, terlihat massa aksi berbaris tertib di belakang mobil komando. Mereka mengenakan seragam hitam berketang merah. Ada juga yang memakai seragam serba putih.

Dalam perjalanannya menuju gedung KPU, para buruh di iringi lagu #2019GantiPresiden. Para buruh antusias menyanyi lagu tersebut secara bersama-sama.

BACA JUGA :  Mahasiswa-Milenial Diminta Bantu Polri Bangun Cooling System Dan Perangi Hoax

Tak hanya itu, terlihat spanduk warna hitam sekitar 30 meter yang membentang dari depan gedung KPU hingga perempatan lampu merah Jalan Imam Bonjol yang bertulis #2019 Prabowo Presiden.

“2019 Ganti Presiden, ku ingin presiden yang cinta rakyatnya,” teriak orator dari atas mobil komando menyanyikan lagu yang viral berjudul #2019GantiPresiden.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini