Ilustrasi/Net

telusur.co.id- Beberapa maskapai penerbangan seperti Loin Air grop bakal mengantisipasi pengoperasian kendaraan ganjil genap dan rencana penutupan beberapa akses jalan tol di Jakarta menuju bandar udara yang berlaku pada 1 Agustus 2018.

Dalam keterangan yang diterima redaksi telusur.co.id, PT Lion air Grup melalui Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menghimbau seluruh pelanggan pengguna jasa pesawat Lion Air berada di bandara lebih awal dari jadwal sebelumnya.

Menurut Danang, himbauan itu supaya penumpang tidak terhalang waktu atau terlambat.

“Masyarakat dalam merencanakan perjalanan udara lebih awal sebelum jadwal penerbangan dan sudah berada di terminal keberangkatan,” ucap dia.

BACA JUGA :  Lion Air Abaikan Kewajiban, Keluarga Korban Pesawat JT 610 Ngadu Ke DPR

Selain itu lanjut Danang, Para pelanggan diharapkan untuk mempersiapkan dokumen sesuai yang tertera pada tiket dan check-in.

“Karena untuk meminimalisir dampak dari antrian panjang di meja pelaporan (check-in counter),” kata dia.

Disisi lain pihak Lion Air bakal memberikan fasilitas peningkatan layanan bagi pelanggan untuk dapat melakukan check-in secara online melalui website 24 jam sebelum keberangkatan.

“Pelanggan yang sudah mendapatkan e-boarding pass wajib melaporkan kembali sesuai nama, identitas dan tanggal keberangkatan di check-in counter pilihan tanpa bagasi atau dengan membawa bagasi,” ungkap dia.

BACA JUGA :  Kelayakan Pesawat Bakal Diperiksa Tiga Pekan Sekali

“Counter check-in Lion Air Group di bandar udara tutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan domestik dan 45 menit untuk penerbangan internasional,” tambah dia.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini