telusur.co.id- Ustaz Muhammad Arifin Ilham meminta agar ulama asal Riau Abdul Somad menjalani hasil ijtima Ulama yang merekomendasikan dirinya maju sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2019,

Lewat akun Facebook-nya, Arifin bahkan meminta agar Abdul Somad mengikuti jejak Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam serta para sahabatnya yang menjadi ulama dan sekaligus pemimpin (umarah).

“Abangku yang kucintai karena Allah. Saatnya bang mencontoh dan meneladani Rasulullah dan para sahabat menjadi umaroh dan ulama sekaligus. Hargai bang, istikharah dan musyawarah dan ijtima ulama,” kata Arifin lewat rekaman di Facebook yang sudah didengar sebanyak 37 ribu pengikutnya, Rabu (1/8).

BACA JUGA :  Belum Tentu Ma'ruf Amin, Gusdurian Akan Pilih Calon Pemimpin Melalui Dua Proses

Arifin melanjutkan, kondisi umat dan alam Indonesia sekarang ini mengalami kriisi yang luar biasa. Bahkan, sebelum Ijtima Ulama, kata Arifin, dirinya pernah menyampaikan agar UAS menjadi pemimpin.

“Arifin sepenuh hati mendukung abang. Insya Allah. Saatnya negeri ini dipimpin oleh hamba-hamba Allah yang soleh,” imbuh Arifin.

Seperti diwartakan, Abdul Somad merupakan sosok yang direkomdasikan Ijtima Ulama sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto. Selain nama Abdul Somad, IJtima Ulama juga merekomendasikan nama Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera PKS Salim Segaf Al-Jufri.[far]

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu. SubhanAllah suara hati cinta karena Allah seorang anak bangsa untuk gurunya, sahabatnya, abangnya, teman seperjuangannya untuk keberkahan negeri tercinta ini.Allahumma ya Allah berkahi negeri kami Indonesia dg ketakwaan para pemimpin dan rakyatnya, aamiin.InsyaAllah kembali Tawshiyah Zikir Akbar pada Ahad 23 Dzulqodah / 5 Agustus mulai 07 00 dan dilanjutkan 13 00 – 15 00 siaran langsung Damai Indonesiaku TV ONE di mesjid Az Zikra Sentul Bogor.

Posted by K. H. Muhammad Arifin Ilham on Tuesday, July 31, 2018

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini