foto net

telusur.co.id – Mantan bos Everton, Sam Allardyce, menilai permainan buruk Arsenal ketika melawan Manchester City pada Minggu tidak lepas dari peran Unai Emery. Emery salah taktik sehingga Arsenal kalah 2-0.

Allardyce mengatakan pemain City melaju melewati sisi Emery dengan sangat mudah ketika Benjamin Mendy menetapkan gol untuk Raheem Sterling dan Bernardo Silva di Stadion Emirates.

The Gunners tampaknya sangat ingin bermain keluar dari belakang melawan tim City yang dikenal karena menekan tinggi di atas lapangan, dan mereka akibatnya berjuang untuk membangun serangan yang signifikan.

BACA JUGA :  Terseok-seok Diawal Musim, Tony Adams Akui Arsenal Butuh Waktu

Allardyce, yang dikenal karena gaya permainan langsungnya, telah meletakkan kesalahan di pintu Emery, menyatakan bahwa taktik pembalap Spanyol itu naif.

“Ini kesalahan manajer,” kata Big Sam pada talkSPORT. “Jangan minta seseorang untuk melawan Manchester City apa yang seharusnya tidak Anda lakukan.

“Apa yang dilakukan Manchester City? Tekan, tekan, tekan, jadi mengapa Anda mencoba dan bermain [dari belakang]? Bahkan penonton Arsenal bersorak ketika mereka menjatuhkan satu di setengah oposisi!

“Anda tidak bisa memaksakan ‘satu-satunya cara untuk bermain adalah seperti ini’ di negara ini. Kami semakin terobsesi dengan si bodoh ini ‘mari bermain keluar dari belakang, bagi bagian tengah kotak 18-yard dan pergi dan bermain dari sana’.

BACA JUGA :  Gara-gara Gol Tunggal Diego Costa, Arsenal Pulang Tanpa Gelar

“Ini omong kosong untuk bermain seperti itu sepanjang waktu… Saat Anda adalah yang terbaik, Anda dapat melakukannya.” (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini