telusur.co.id – Pemain depan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan dia menikmati bermain dengan Alexandre Lacazette dan ingin sekali bergabung dengannya lebih sering musim ini.

Lacazette berjuang untuk menemukan bentuk golnya di The Gunners setelah penandatanganan dari Lyon tahun lalu, dan kemudian melihat waktu permainannya berkurang menyusul penandatanganan Aubameyang dari Borussia Dortmund pada bulan Januari.

Aubameyang memulai pertandingan Arsenal di Premier League musim ini pada Minggu, ketika mereka kalah 2-0 dari Manchester City, dengan Lacazette di bangku cadangan.

“Kami benar-benar menjadi baik,” kata Aubameyang kepada ESPN. “Ada percikan di antara kami saat kami berdua di lapangan bersama.

BACA JUGA :  Arsenal Dibantai City, Emery Dikritik Sam Allardyce

“Kami saling mencari, kami melihatnya [pada hari Minggu] melawan City ketika dia datang. Saya tidak keberatan bermain di sebelah kiri jika Laca ada di tengah. Kami berdua ingin melakukan yang terbaik untuk tim. ”

Ditanya tentang bagaimana pemain Arsenal beradaptasi dengan manajer baru Unai Emery, pemain internasional Gabon menambahkan: “Kami masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan manajer baru dan untuk mengintegrasikan pemain baru.

“Sulit untuk menguji diri kami di pertandingan pertama seperti ini melawan City karena mereka begitu kuat. Kita harus tetap positif, bekerja pada hal-hal yang kita lakukan dengan baik dan memperbaiki sisanya. Kami akan memiliki ide yang lebih baik akhir pekan depan setelah pertandingan Chelsea.

BACA JUGA :  Arsenal Menang Telak Lawan Tim Dari Swedia

“Pesan dari pelatih baru adalah tentang menunjukkan karakter, untuk menempatkan banyak intensitas, bermain tinggi di atas lapangan dan menerapkan tekanan besar. Itu gaya yang akan kita mainkan musim ini,” tuntasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini