Gembong Warsono/Net

telusur.co.id – Program andalan yang selalu digaungkan bakal calon Wapres Sandiaga Uno, OKE OCE, mendapat tanggapan sinis dari anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Gembong Warsono.

Gembong pesimis jika program OKE OCE itu dapat ke tingkat nasional, lantaran di level provinsi ia memandang program tersebut tidak berhasil.

“Dia bisa akan membawa ke stage yang lebih tinggi apabila di sini berhasil. Nah di sini kan belum kelihatan,” kata dia di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/18).

“Sekarang pertanyaannya kepada teman-teman media, bisa menyaksikankah sekarang ini ada enterpreneur baru yang diciptakan OKE OCE? Kan belum ada,” kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Bidang Pemenangan Pemilu itu.

BACA JUGA :  Cawapres Hadiri Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Kab.Bekasi

Dewan Kebon Sirih itu mengatakan, tujuan OKE OCE adalah menciptakan wirausaha baru. Bahkan targetnya Sandi, dalam lima tahun ada sekitar 250.000. Namun, kata dia, sampai hari ini apakah itu sudah terwujud.

“Nah sampai hari ini apa sudah tercipta wirausahawan baru itu?,” kata dia.

“Fraksi PDIP belum bisa mengapresiasi soal OKE OCE. Orang di DKI saja belum berhasil kok.”

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk menemui para pengurus parpol pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

BACA JUGA :  Jokowi-Ma'ruf Stagnan, Prabowo-Sandi Terus Merangkak Naik

(Baca: Sapa Emak-Emak, Sandiaga Perkenalkan OKE OCE)

Di hadapan ratusan kader dari parpol pendukung, bakal calon wakil presiden itu memperkenalkan program OKE OCE saat menyampaikan orasinya di salah satu hotel di Kota Makassar, Minggu (19/8/18).

“InsyaAllah fokus Prabowo-Sandi di bidang ekonomi. Apalagi tantangan ke depan semakin konkrit. Membuka lapangan kerja dengan OKE OCE. Kita berpihak pada pembangunan dan UMKM,” kata Sandi. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini