telusur.co.id – Perselisihan yang terjadi antara Jose Mourinho dan Paul Pogba nampaknya sudah memuncak. Pogba pun sudah menunjukan jika dirinya sudah tidak betah lagi berada di Manchester United.

Dari beberapa surat kabar melaporkan pada hari Kamis bahwa Mourinho telah memperingatkan Pogba agar tidak berbicara kepada media dan dia harus meminta transfer jika dia ingin keluar dari klub.

Dipahami bahwa United menolak tawaran untuk Pogba dari Barcelona pada awal Agustus dan meskipun mendapatkan ban kapten kapten untuk kemenangan pembukaan Liga Premier mereka melawan Leicester, komentarnya setelah pertandingan mengisyaratkan ketegangan di Old Trafford.

BACA JUGA :  Kesal Timnya Kalah, Mourinho Sebut Chelsea Tak Pantas Menang

“Jika Anda tidak bahagia, Anda tidak bisa memberikan yang terbaik,” kata Pogba setelah mengambil langkah tidak biasa untuk berhenti pada tiga kesempatan untuk berbicara dengan wartawan di Old Trafford. “Ada hal-hal yang saya tidak bisa katakan kalau tidak saya akan didenda.”

Pogba mengatakan kepada Mourinho bahwa dia harus pergi melalui agennya Mino Raiola jika dia berencana untuk berbicara dengannya secara resmi lagi.

Melihat situasi tak baik, United telah marah dengan berita yang menyudutkan hubungan antara Pogba dan Mourinho. United menegaskan hubungan keduanya tetap “baik”.

BACA JUGA :  Pemain Real Madrid Senang Jika Pogba dan Hazard ke Santiago Bernabeu

United menandatangani Pogba untuk biaya rekor dunia 93.25m pada tahun 2016 dan dia memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford saat ini. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini