telusur.co.id – Bos Chelsea Maurizio Sarri, mengatakan butuh waktu hingga tiga bulan sebelum para pemainnya mampu tampil sesuai potensi mereka.

Pelatih asal Italia itu mengatakan saat ini Chelsea memiliki banyak skuadnya tidak tersedia setelah Piala Dunia telah membuatnya lebih sulit baginya untuk membentuk tim dalam cetakannya.

“Saya sangat senang saya bisa bekerja dengan semua pemain saya untuk pertama kalinya besok [Rabu],” katanya setelah kemenangan adu penalti Selasa atas Lyon di Stamford Bridge dilansir Foxsports.com

“Secara potensial kita bisa menjadi, dalam dua atau tiga bulan, tim yang sangat bagus.” “Secara potensial kita bisa menjadi, dalam dua atau tiga bulan, tim yang sangat bagus.”

BACA JUGA :  Higuain Ngebet Kabur ke Chelsea, AC Milan Pasrah!

Chelsea memulai kampanye Liga Premier mereka di Huddersfield pada hari Sabtu, permainan yang dikatakan Sarri mungkin telah datang terlalu cepat.

Satu pemain yang mungkin tidak ada di hari Rabu adalah kiper Thibaut Courtois.

Sang kiper melewatkan latihan untuk hari kedua berturut-turut pada hari Selasa saat dia mencoba untuk merekayasa pindah ke Real Madrid.

Laporan mengatakan bahwa staf Chelsea tidak yakin kapan bintang Belgia itu akan kembali.

Pada Jumat, Sarri mengatakan: “Saat ini Courtois adalah kiper Chelsea. Saya tidak tahu di masa depan. Itu tergantung pada klub, itu terutama tergantung padanya, tapi aku berharap Courtois akan menjadi penjaga gawang kita. ”

BACA JUGA :  Sarri Diyakini Bisa Jadikan Kante Menjadi Gelandang Nomor Wahid

The Blues dilaporkan berbaris gawang Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga sebagai pengganti Courtois seandainya dia menyegel saklar Madrid-nya.

Sky Sports melaporkan bahwa pemain internasional Spanyol berusia 23 tahun itu akan menghabiskan Chelsea sekitar £ 70 juta, yang akan mengalahkan £ 65 juta biaya rekor dunia yang dibayarkan Liverpool untuk Alisson bulan lalu. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini