foto net

telusur.co.id – Penampilan buruk Petr Cech ketika melawan Manchester City, tak membuat pelatih Arsenal geram. Unai Emery, justru masih mempercayakan Cech sebagai penjaga gawang ketika melawan Chelsea dipertandingan yang akan datang.

“Saya sangat senang dengan penampilannya,” kata Emery menjelang pertandingan Arsenal di Premier League mendatang, yang melihat mereka bermain Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu.

“Saya pikir dia memiliki pengalaman, kualitas, kapasitas seperti penjaga gawang pertama bersama kami – dan juga Bernd Leno.

“Mereka adalah dua penjaga gawang penting bagi kami. Kualitas berbeda tetapi bagi kami, seperti kami ingin bermain, dua kiper bisa bermain.

BACA JUGA :  Ini Strategi Manchester City Dalam Bursa Transfer 2019

“Sabtu keputusannya mudah, Petr Cech akan terus memulai pertandingan, saya percaya padanya. Jika dia mulai buruk, saya percaya padanya juga.”

Ainsley Maitland-Niles dikerahkan di bek kiri melawan Manchester City tetapi telah retak fibula dan akan keluar hingga delapan minggu.

Emery menegaskan Nacho Monreal telah berlatih sepanjang minggu dan merupakan opsi untuk kembali ke samping melawan Chelsea, sementara bek kanan Stephan Lichtsteiner juga bisa dialihkan ke sisi yang berlawanan.

Bos Arsenal dikritik karena usahanya bermain dari belakang melawan gaya pers Man City.

BACA JUGA :  De Bruyne Yakin City Bisa Bertahan Karena Pemain Muda

Tapi ditanya pada skala waktu ketika ‘cara Unai Emery’ akan tertanam, dia berkata: “Anda perlu lebih banyak waktu untuk benar-benar melihat bagaimana Anda inginkan.”

Dia menambahkan: “Game pertama memberi kita informasi lebih banyak untuk hal-hal yang perlu ditingkatkan.

“Kami harus melanjutkan perjalanan kami, untuk membuat perbedaan ini di pertandingan berikutnya dan di masa depan.

“Bagi saya, yang terpenting adalah para pemain tahu hal-hal positif yang kami lakukan, dan juga hal-hal yang perlu kami tingkatkan.” (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini