Surya Paloh, Ketua Umum Nasdem

telusur.co.id – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menekankan kepada setiap caleg Nasdem untuk mempersiapkan saksi diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Keberadaan saksi di TPS, sangat penting bagi partai, setidaknya untuk mengamankan suara sekaligus mengantisipasi berbagai kecurangan yang terjadi di lapangan.

“Karena itu kalau ada caleg yang tidak mampu menyiapkan saksi, dia adalah layu sebelum berkembang,” ungkap Surya Paloh disela-sela pembekalan caleg Nasdem Provinsi Sulawesi Utara, Rabu.

Maksud Surya Paloh, jika seorang caleg tidak bisa menghadirkan saksi di TPS maka berpotensi dicurangi lawan, sehingga perjuangan selama ini akan sia-sia. “Bagaimana mau jadi caleg, saksi saja tak mampu ia siapkan,” katanya.

BACA JUGA :  Surya Paloh Klaim Pakde Karwo Dukung Jokowi

Diapun mengingatkan sekuat apapun dan sebesar apapun dukungan yang diberikan masyarakat kepada Partai Nasdem tidak akan berpengaruh. Karena bagaimanapun saksi adalah benteng pertama partai di TPS. “Kalau kalian enggak bisa membentengi kalian, ya sudahlah, nafsu besar tenaga kurang.

Mumpung belum terlambat dan masih ada waktu, bos media grup, itu berpesan agar setiap TPS di Sulawesi Utara harus ada saksi dari Partai Nasdem. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini