telusur.co.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji skuadnya yang telah mengamankan kemenangan pada hari pembukaan di Newcastle United.

Gol-gol babak pertama dari Jan Vertonghen dan Dele Alli membuat Spurs menang 2-1 di St James’s Park, karena pasukan Pochettino membuat awal kemenangan untuk kampanye Liga Premier yang baru.

Spurs memiliki sembilan perwakilan di antara empat semifinalis Piala Dunia bulan lalu, dengan para pemain itu hanya kembali berlatih Senin lalu.

Tapi lima dari mereka memulai kemenangan melawan The Magpies, sementara yang lain, Moussa Dembele, keluar dari bangku cadangan untuk membantu menyegel tiga poin.

BACA JUGA :  Gara-gara Lawan Tottenham Dilaga Pertama, Benitez Langsung Gentar

“Saya katakan kepada Anda bahwa banyak pemain kembali dalam kondisi bagus,” kata Pochettino.

“Saya sangat senang tentang itu. Ada banyak penampilan bagus dari para pemain yang sangat profesional selama liburan mereka.

“Saya pikir semua skuad menunjukkan komitmen mereka dengan klub, dengan tim. Kami merasa sangat bangga tentang itu.

“Jika Anda menempatkan semua keadaan bersama, pemain kami layak mendapatkan kredit besar dan masif untuk kemenangan karena itu tidak mudah. Mereka mulai bekerja pada hari Senin dan mencoba untuk mempersiapkan dan mulai bekerja dengan cara yang sama seperti musim sebelumnya,” tandasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini