Prabowo Subianto/Net

telusur.co.id – Calon Presiden Prabowo Subianto dalam pidatonya menegaskan bahwa keinginan untuk maju sebagai capres di pemilu serentak 2019 karena dukungan yang begitu kuat dari kaum buruh.

“Saya tidak akan lupa dengan kalian (buruh). Kaum buruh lah yang pertama kali mencalonkan saya, sebelum partai saya sendiri,” ucap dia di depan gedung KPU, Jakarta Jum’at (10/8/18).

Karena itu, jika nantinya rakyat Indonesia memberikan mandat dan kepercayaan penuh kepada Prabowo-Sandi untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan, maka konsentrasi pada kesejahteraan rakyat termasuk kaum buruh.

BACA JUGA :  Cawapres Prabowo Masih Buntu, PAN Sebut Ustaz Abdul Somad Solusinya

Saat ini, Prabowo membeberkan, banyak rakyat Indonesia yang berada di bawah garis kemiskinan, sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sangat sulit. Belum lagi, harga bahan kebutuhan pokok merangkak naik.

Yang lebih penting, Indonesia harus bangkit. Indonesia harus menjadi besar dan kuat. “Kita tidak mau jadi kacung dan budak bangsa lain, kalau kalian miskin anak mu jangan sampai miskin, kalau sampai miskin kita gagal,” tegas dia.

Oleh sebab itu dirinya yakin, jika terpilih akan terus berjuang mengedepankan kesejahteraan  masyarakat Indonesia.

Terakhir, Prabowo memberikan pesan kepada para relawan, pendukung dan rakyat Indonesia agar fokus dan bekerja keras dalam mengawal suara di masa pencoblosan nanti. “Jaga TPS masing-masing,” pintanya. [far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini