Foto: Kompas

telusur.co.id – Dari Gedung Joang ’45, Menteng, Jakarta┬áPusat, pasangan Capres-Cawapres, Jokowi dan Ma’ruf menggunakan mobil Innova hitam, menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum, Jumat (10/8/18).

Pasangan yang diusung sembilan partai ini terlihat duduk di kursi belakang. Ma’ruf sempat membuka kaca dan melambaikan tangan. Keduanya berangkat

Tiba di gedung KPU, kedatangan keduanya disambut oleh sejumlah kader partai Koalisi Indonesia Kerja.

Terlihat juga sejumlah menteri, seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menaker Hanif Dhakiri, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Kepala Bappenas Sofyan Djalil.

BACA JUGA :  Arahan Berani Diajak Berantem, Jokowi: Siapa Yang Ngomong? Ditonton Yang Komplit Dong!

Para ketua umum dan petinggi partai pendukung juga hadir, seperti Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum NasDem Surya Paloh dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Sebagaimana disiarkan secara live oleh salah salah satu stasiun televisi swasta nasional, saat ini sedang berlangsung proses penandatanganan berkas pendaftaran Jokowi-Ma’ruf. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini