FOTO: Instagram Vino G Bastian

telusur.co.id – Kembalinya Wiro Sableng di penghujung Agustus 2018 ini sangat menggemparkan masyarakat penikmat serial klasik. Tokoh fiksi serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito kini hadir di layar lebar dengan judul “Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212”.

Tak tanggung-tanggung, aktor yang berperan dalam film ini merupakan aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi bakatnya, seperti Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Dwi Sasono hingga Marsha Timothy.

Selain itu, penampilan perdana di film layar lebar dari vokalis band Andi Arif juga menuai pujian karena berhasil memerankan tokoh Dewa Tuak yang “Bandel”.

Vino G. Bastian yang merupakan anak dari penulis seriel novel tersebut juga ditunjuk untuk memerankan pendekar Wiro Sableng yang penuh dengan adegan laga tetapi tetap konyol.

Tak hanya sampai situ, suami dari Marsha Timothy ini juga turut mengisi suara untuk salah satu hero di salah satu game Mobile Batle (moba), Arena Of Valor yang hero nya akan dirilis bersamaan dengan gala premier film ‘Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’.

Film yang tayang mulai 26 Agustus 2018 tersebut tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat film Indonesia, jadi kalian tertarik untuk menonton Wiro Sableng juga nggak? yuks buruan ke bioskop!. [Althaf Rizka]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini