telusur.co.id – Ketua Progres 98 Faizal Assegaf menyarankan, agar calon presiden Prabowo Subianto membacakan ayat suci Al Quran secara langsung dihadapan rakyat Indonesia.

Tujuannya, agar ulama dan umat yakin bahwa Prabowo memang membawa aspirasi mereka dengan tanda dia bisa membaca Al Quran.

“Sekarang ini yang di tunggu kan oleh umat adalah pak Prabowo ngaji di depan umat, kita minta pak Prabowo sekarang ini ngaji live didepan umat supaya beliau jangan bawa-bawa aspirasi ulama dan umat,” kata Faizal dalam diskusi bertajuk ‘Menebak Arah Politik 212’ di Kawasan Setia Budi, Jakarta, Kamis (16/8/18).

BACA JUGA :  Jika Terpilih Prabowo Janji Bakal Jemput Habib Rizieq

Menurut Faizal, mambaca Al Quran di hadapan publik oleh Prabowo sangat penting. Apalagi, Prabowo sebelum mendeklarasikan diri dengan menggandeng Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, juga mendapat ‘stempel’ rekomendasi dari ijtima ulama sebagai capres. Karenanya, harus mempertanggungjawabkan bahwa dia membawa aspirasi ulama.

Kemudian, dalam rangka memastikan Prabowo sesuai dengan yang diharapkan, Faizal menyarankan agar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, partai pengusung koalisi Prabowo-Sandiaga serta para ulama membuat panggung khusus mendengarkan mantan Danjen Koppassus itu mengaji.

“Bikin acara live ngaji saja dulu, supaya kita tahu bisa baca quran dan setelah itu baru menafsirkan menerjemahkan, nah dari situ baru kita tahu bahwa Prabowo memang pantas untuk berbicara mewakili aspirasi ulama umat,” kata dia. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini