Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno.Foto:Istimewa

telusur.co.id- Sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta terkait pemberhentian Sandiaga Salahuddin Uno diagendakan akan digelar pada Senin (27/8/18) depan. Rapat dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB. Dewan Kebon Sirih meminta Sandi hadir oleh  dalam rapat tersebut.

Menanggapi hal itu, Sandi memastikan, jika diundang oleh Dewan Kebon Sirih, dirinya pasti mengusahakan untuk hadir dalam rapat tersebut.

“Kalau diundang dateng. Ya, namanya juga warga negara,” ujar Sandi di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (22/8/18).

Sebenarnya, kata Sandi, pada tanggal 27 Agustus itu dirinya sudah ada agenda ke luar kota. Tapi, Ia akan mengatur jadwal agar bisa datang ke DPRD dalam rangka mendengarkan pembacaan pemberhentian dirinya dari posisi Wagub DKI. Sesui dengan surat yang dikirimkannya beberapa waktu lalu kepada Gubernur DKI Anies Baswedan.

BACA JUGA :  Sohibul Akan Bertemu Prabowo

“Tanggal 27 Senin ya, Saya ada rencana ke luar kota. Tapi saya atur sama teman-teman,” ungkap Sandi.

Sebelumnya, DPRD DKI menggelar Rapat Bamus terkait penetapan jadwal paripurna pengunduran diri Sandiaga Salahuddin Uno dari jabatan wakil gubernur. Hasil rapat tersebut memutuskan, paripurna akan digelar pada Senin 27 Agustus 2018.

“Paripurnanya akan diselenggarakan pada tanggal 27 hari Senin pukul 13.00 WIB dengan acara pembukaan, pembacaan pengumuman,” kata Wakil Ketua DPRD M. Taufik saat memimpin Rapat Bamus, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa kemarin.[Ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini