telusur.co.id – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), Ms Kaban mempertanyakan sikap diam Presiden Jokowi terhadap perlakuan persekusi yang dilakukan oknum ormas dan penegak hukum terhadap gerakan 2019 ganti presiden.

“Presiden Jokowi sepertinya menikmati adanya persekusi emak-emak yang akan berorasi Ganti Presiden 2019 oleh aparat keamanan pokisi dan Ka.binda dan ormas pendukung,” duga Ms Kaban melalui akun twitternya, Selasa.

Menteri Kehutanan era SBY ini mengatakan sikap diam terhadap persekusi yang terjadi di Riau, Surabaya dan daerah lainnya sudah memperlihatkan jika Jokowi menyetujui adanya persekusi.

BACA JUGA :  AS Gempur Suriah, Pemerintah Jangan Tinggal Diam

“Diamnya Presiden dapat diduga setuju persekusi. Padahal Presiden perlu tegaskan bahwa persekusi bukan program pemerintah. Aku cinta Indonesia,” ucap Kaban lagi.

Perlu diketahui, berbagai persekusi diberbagai daerah terus terjadi terhadap gerakan ganti presiden. Bukan hanya laki-laki, emak-emak dipaksa membuka bajunya di tengah jalan hanya karena memakai kaos 2019 ganti presiden.

Sebelumnya, Neno Warisman juga dipersekusi di Bandara Kepri oleh aparat kepolisian dan dipaksa balik ke Jakarta. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini