telusur.co.id

telusur.co.id – Dukungan Ustad Abdul Somad sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto semakin hari kian deras.

Pada Jumat (3/8/18) dikawasan di Menteng, Jakarta, masyarakat yang tergabung dalam Forum Syuhada Indonesia (FSI) mendeklarasikan dukungan ke UAS.

Koordinator FSI Diko Nugraha menegaskan deklarasi dukungan UAS, lantaran ustad sejuta umat itu merupakan sosok yang ramah dan bisa di terima oleh berbagai kalangan. “Ulama yang sangat di gandrungi yang bisa diterima,” ungkap Diko.

Apalagi, mayoritas masyarakat menilai sosok UAS pantas dan dianggap mampu mengemban tugas sesuai amanah Undang-Undang Dasar 1945.

BACA JUGA :  Golkar Sindir Prabowo Yang Berencana Impor Guru

“Sulit untuk membendung gelombang yang sangat besar agar UAS berada di depan sebagai ulama dan Umarah,” kata dia di hadapan awak media.

Disisi lain dirinya juga melihat jika pasangan Prabowo berpasangan dengan UAS (PUAS), persatuan Indonesia yang saat ini goyah dapat bersatu kembali.

“Di Pilpres nasib rakyat dipertaruhkan. Ini bukan sekedar mencoblos dan memilih politik tapi amanah yang harus dipertanggung jawabkan,” ungkapnya kembali.

Diketahui, acara deklarasi Prabowo-UAS (PUAS) di dahului dengan pembacaan doa dan membaca kalimat syahadat.

Deklarasi itu pun mengambil tema ‘Amanah Pemimpinnya Puas Rakyatnya’.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini