Ahmad Muzani/Net

telusur.co.id – Pernyataan Wasekjen Partai Demokrat terkait pemberian uang 500 miliar oleh Sandiaga Uno ke PKS dan PAN dimbantah keras oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Achmad Muzani.

Menurut dia, Wakil Gubernur DKI Jakarta sama sekali tak pernah memberikan uang apapun, apalagi dengan jumlah yang besar.

“Saya kira enggak benar itu,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (8/8/18).

Sebelumnya Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief mengungkapkan kalau Sandiaga Salahudin Uno menyetor uang sebesar Rp500 miliar ke Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera untuk dijadikan calon wakil presiden Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  Emak-emak Histeris Sambut Prabowo di Markas Soneta

“Di luar dugaan kami ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp500 miliar menjadi pilihannya untuk cawapres. Benar-benar jenderal di luar dugaan,” kata dia dalam twitternya.

Tak sampai disitu Andi juga menyebut  di akun twitter miliknya bahwa Prabowo yang juga mantan danjen Kopassus sebagai Jenderal Kardus.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini