telusur.co.id РPemain anyar Liverpool, Fabinho, mengungkapkan ambisi The Reds untuk memenangkan trofi membuatnya terbujuk untuk mendarat di Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun asal Brasil itu sukses direkrut setelah klub merogoh kocek sebesar £43,7 juta kepada AS Monaco. Dan Fabinho berharap ia bisa langsung membantu Liverpool bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

“Ketika kesempatan datang untuk bergabung Liverpool, saya berbicara dengan pelatih dan itu memberi saya kepastian bahwa ini keputusan tepat, dan itu dikonfirmasi dengan berada di sini,” ujarnya kepada Sky Sports.

BACA JUGA :  Boyong Fabinho, Liverpool Perkuat Lini Pertahanan

“Saya berada di Monaco selama bertahun-tahun, dan saya meyakini ini waktunya perubahan. Saya ingin hengkang ke klub masif dengan ambisi bersaing merebut trofi. Pilihan saya antara Liga Inggris dan Liga Spanyol.

“Ini adalah klub masif, dan jika ini bukan liga terbaik dunia, ini adalah satu dari dua kompetisi terbesar di dunia. Kami terlihat sangat kuat. Persiapan berjalan sangat baik dan melihat semua elemen, tidak hanya tim utama, kami memiliki skuat hebat. Kami akan bersaing untuk gelar juara.” (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini