Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno/Net

telusur.co.id- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pertemuan yang dilakukan calon wakil presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno dengan politikus senior Golkar Aburizal Bakrie (Ical), hanya silaturahmi biasa. Fadli membantah pertemuan itu disebut membahas tim sukses (timses) pemenangan.

“Bukan (bahas) tim pemenangan. Kan kita harus selalu ramai dengan banyak tokoh dan tokoh-tokoh ini juga akan dimintai pendapat, pandangannya,” ujar Fadli di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (11/8/18).

Menurut Fadli, pembicaraan timses itu akan dibahas bersama-sama oleh partai koalisi.

BACA JUGA :  Hanya 18 Yang Hidup Dari 136 CCTV, Plt Ketua DPR Sebut Kesekjenan DPR Amatir

Dalam rangka menarik dukungan sebanyak mungkin untuk memenangkan Pilpres, kata Fadli, maka harus merangkul semua komponen bangsa.

Oleh sebab itu, kata Fadli, tak hanya Ical, tokoh-tokoh nasional lainnya juga memberikan ucapan kepada Prabowo-Sandiaga. Mereka optimis, pasangan ini akan mendatangkan dukungan dari masyarakat lebih banyak lagi.

“Tadi banyak sekali tokoh-tokoh yang telepon dari berbagai latar belakang yang mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi ya sebagai capres-cawapres dan mereka sangat optimistis bahwa kita bisa mendapatkan dukungan yang lebih besar dari masyarakat,”
tutup Fadli.

BACA JUGA :  Jangan Sampai Indonesia Menuju Kebangkrutan Nasional

Seperti diwartakan, Sandiaga mendatangi kediaman Ical kemarin malam. Sandiaga mengaku sowan ke Ical dan berkonsultasi tentang ekonomi hingga penciptaan lapangan kerja.

“Pak Aburizal senior saya dan salah satu tokoh ekonomi yang selalu saya (mintai) konsultasi untuk memastikan platform ekonomi yang kita bangun,” kata Sandiaga. [far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini