Mantan Pelatih MU Jose Mouriho.FOTO:Istimewa

telusur.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan tidak ada kerusuhan di klubnya, setelah gagal untuk menandatangani bek tengah pada Deadline Day.

United membuat tawaran gagal untuk menandatangani Diego Godin dari Atletico Madrid dengan hanya beberapa jam tersisa di jendela, sementara potensi bergerak untuk Harry Maguire, Toby Alderweireld, Jerome Boateng dan Yerry Mina juga gagal terwujud.

Mourinho berjuang untuk menyembunyikan rasa frustasinya dengan kurangnya aktivitas transfer klub ketika berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Kamis, tetapi Portugis bersikeras skuadnya bersatu menjelang musim baru.

Ditanya apakah dia memiliki alat untuk bersaing tanpa pemain baru, Mourinho mengatakan: “Saya punya pemain saya, saya suka pemain saya, saya suka bekerja dengan pemain saya.

BACA JUGA :  Dikalahkan Juve, Mourinho Kritik Lukaku

“Satu kebohongan yang diulang 1.000 kali masih bohong, tetapi persepsi orang-orang adalah bahwa itu benar tetapi itu masih bohong.

“Jadi, ketika Anda mengulangi 1.000 kali bahwa hubungan saya dengan pemain saya tidak bagus, itu bohong yang mengulangi 1.000 kali masih bohong.

“Tetapi sekali lagi, persepsi orang yang membaca bisa berbeda, tapi saya suka pemain saya dan kelompok saya. Saya menikmati musim lalu, perjuangan untuk menyelesaikan di mana kami selesai dan mengatur posisi terbaik dalam lima atau enam tahun.

“Saya akan menikmati musim ini. Sekali lagi, saya tahu kata-kata yang Anda ingin saya katakan atau tidak ingin saya katakan. Itu tergantung pada musik, tetapi kata-kata bagi saya tidak datang dengan mudah.

BACA JUGA :  Setan Merah Kalah Lagi, Nasib MoU Terancam

“Saya pikir pada akhir November atau Desember, Anda tidak perlu kata-kata – Anda akan melihat pada saat itu tim mana yang menjadi kandidat untuk memenangkan Liga Premier. Pada saat ini, kata-kata tidak penting.

“Mari kita main sepak bola dan pada akhir November atau Desember, Anda tidak perlu kata-kata. Anda akan melihat tim mana yang menjadi kandidat.” (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini