Foto: net

telusur.co.id – Partai Gerindra dikabarkan mengusul nama mantan Panglima TNI, Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Sandi.

Menyikapi kabar tersebut, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan tidak mempermasalahkan siapapun yang akan jadi ketua tim pemenangan.

Namun, menurut Zulhasan Panggilan akrab Zulkifli Hasan, nama Djoko Santoso harus dibawa kedalam rapat koalisi untuk mendapat persetujuan bersama. “Kalau koalisi setuju ya enggak ada masalah,” jelasnya di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (15/8/18).

Saat ini dijelaskan Zulhasan, Koalisi pendukung Prabowo- Sandiaga belum menggelar rapat membahas susunan tim pemenangan. “Nanti dirapatkan lah. Nanti kita bersama-sama. Ada Pak SBY. Ada capresnya (Prabowo), ada Pak Sandi juga nanti kita bersama-sama,” ucap dia.

BACA JUGA :  Kubu 02 Disarankan Lapor Luhut ke Bawaslu

Oleh karena itu, dirinya berharap dalam pembahasan nantinya seluruh Koalisi dapat menyepakati susunan struktural tim pemenangan. “Nanti kan dirapatkan strukturnya bagaimana. Saya berharap dari partai-partai itu ada pengarah, ada pembina semacam dewan syura dan ada tim pemenangan,” jelasnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini