Mahfud MD/Net

telusur.co.id – Partai Gerindra masih membuka pintu bagi mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD jika berkenan bergabung dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman menanggapi Sudirman Said calon legislatif dari Gerindra bersama Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu, menemui Mahfud Md di Yogyakarta

“Tentu kita sangat terbuka kalau Prof Mahfud berkenan gabung (Timses)” kata Habiburokhman kepada¬†telusur.co.id, Senin (20/8/18).

Meski demikian, Habiburokhman mengakui, dirinya tidak mengetahui dengan persis agenda apa yang dibawa oleh mantan Calon Gurbernur Jawa Tengah itu menemui Mahfud. Namun, tidak menutup kemungkinan meminta pandangan atau tukar pikiran dengan Mahfud soal Pilpres.

BACA JUGA :  Dituduh Singgung NU dan Ansor, PPP Desak Osamah Minta Maaf

“Saya nggak tahu persis agenda pak SS (Sudirman Said) temui Prof Mahfud, tapi tidak tertutup kemungkinan juga bicara Timses Pilplres. Prinsipnya kami ini kan harus memperluas tim sehingga akan juga memperluas konstituen,” tukas dia.

Pertemuan Sudirman Said, Said Didu dengan Mahfud MD diungkapkan melalui Twitter Mahfud, @mohmahfudmd, Minggu (19/8/18).

“Kemarin sore Pak @sudirmansaid dan Pak @saididu berkunjung ke rumah saya di Yogya. Silaturrahim biasa dan berdiskusi tentang dunia sepakbola. Keduanya adalah kawan lama saya. Terimakasih atas kunjungan 2 jamnya, sahabat-sahabat,” cuit Mahfud Md. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini