Suzuki Jimny/Net

telusur.co.id – Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, Kamis (2/8/18) kemarin, dimanfaatkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia untuk memamerkan sejumlah produk andalan, mulai dari kendaraan bernuansa sport, hybrid dan paling baru.

Salah satu yang dipamerkan adalah Suzuki Jimny. Ya, untuk model yang satu ini memang sudah menjadi perbincangan sejak lama. Bahkan, kehadirannya cukup ditunggu-tunggu bagi mereka yang ingin bernostalgia.

Bahkan, Presiden Jokowi sempat berkunjung ke stan Suzuki, di hall 8 ICE BSD, Tangerang. Mobil yang langsung ditujunya adalah Jimny generasi terbaru.

BACA JUGA :  Andi Arief: Pak Jokowi Dan Ibu Iriana Akan Jenguk Ibu Ani

Kepala Negara sempat berbincang dengan Presiden Komisaris PT. Indomobil Sukses International, Soebranto Laras. Menurutnya, Presiden Jokowi sangat tertarik dengan Jimny keluaran terbaru. Apalagi, mobil pertama yang dimiliki Jokowi adalah Jimny generasi awal.

“Jadi ternyata mobil pertama presiden Jokowi itu Jimny generasi awal dan beliau tadi lihat ini senang sekali,” kata Soebronto.

Meski Suzuki Jimny generasi terbaru ini sudah dipasarkan di negara asalnya, Jepang. Namun untuk di pameran kali ini, Suzuki masih melakukan studi, baik dari selera konsumen dan juga segi harga.

BACA JUGA :  Elektabilitas Terus Turun, Bukti Jokowi Konsisten

Selain Jimny generasi terbaru, Suzuki juga memamerkan;

All New Ertiga Sport

Suzuki Ignis Sport

Baleno Suzuki Sport

Swift Hybrid

[ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini