telusur.co.id- Peluang Gatot Nurmantyo masuk ke tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sangat tipis. Karena, relawannya yang tergabung dalam Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) sudah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Demikian disampaikan oleh bakal calon ketua timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso di kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta, Kamis (23/8/18).

Namun, Djoko yang juga mantan Panglima TNI ini mengaku yakin juniornya di militer itu bakal  mendukung  Prabowo-Sandi dalam rangka memenangkan Pilpres 2019.

“Kan baru muncul kalau pendukungnya (GNR) dukung pak Jokowi. Tapi saya yakin pak Gatot dukung Prabowo Subianto ,” kata Djoko.

BACA JUGA :  Gatot: Indonesia Miliki PR Berat

Terkait kepastian bergabungnya Gatot ke kubu Prabowo, Djoko enggan berspekulasi. Menurutnya, apapun keputusan dari Gatot hendaknya semua pihak menghormati.

“Itu kan bagian dari demokrasi dan pilihan (Gatot),” terangnya.

Seperti diwartakan, GNR telah mendeklarasikan memberi dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi mengungkapkan, keputusan itu diambil setelah Gatot tak maju sebagai kontestan di pilpres 2019.

“Kami nyatakan, mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Jokowi dan Bapak KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wapres RI periode 2019-2024,” ujar Dondi dalam pembacaan deklarasinya.[Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini