Muhammad Rizieq/Net

telusur.co.id – Imam besar Front Pembela Islam, Al Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Shihab menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia.

Ucapan itu disampaikan Habib Rizieq melalui akun Twitter miliknya, yang terpantau redaksi telusur.co.id, Jumat malam (17/8/18).

Selain menyampaikan selamat HUT RI, Habib Rizieq juga menyampaikan selamat Ied Milad yang ke-20 untuk FPI, yang tanggalnya sama dengan kemerdekaan RI.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73
(17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2018) Dan Ied Milad Front Pembela Islam Ke-20 (17 Agustus 1998 – 17 Agustus 2018). *HRS*,” tulis Habib Rizieq.

BACA JUGA :  Netizen Dukung Polisi Tangkap Habib Rizieq

Ucapan Habib Rizieq pun mendapat respons beragam dari warganet. Mulai dari yang memberikan selamat kepada FPI, sampai ada yang menanyakan kapan Habib Rizieq kembali ke Tanah Air.

Woy bibib… Kapan pulang? Jadi laki² kok gak gentle? ‘Katanya’ pemimpin… Kok malah kabur gak pulang²…@FirzaHussein minta tanggungjawab tuh 😛 😀,” tulis akun @knupkeda.

Habib abdi dalem rindu ajengan..semoga ajengan selalu dalam lindungan-Nya. Jayalah negriku dan jayalah FPI ku. Takbir.,” tulis @Amrullah2297. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini