HMI/Net
telusur.co.id – Pegurus Besar Himpunan Mahasiwa Islam (PB HMI) menegaskan, agenda silaturahmi dengan beberapa pimpinan parpol murni untuk membangun sinergitas kelembagaan dan berbagi gagasan terkait persoalan kebangsaan.
Hal itu disampaikan Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan PB HMI, Abdul Aziz, untuk mengklarifikasi beredarnya informasi dari Partai Berkarya, yang secara tidak langsung mengatakan PB HMI merapat ke Partai Berkarya.
“Saya tegaskan kepada semua pihak, bahwa tidak ada klaim-klaim politik sepihak oleh pihak manapun,” kata Aziz dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (1/8/18).
Aziz menjelaskan, agenda silaturahmi yang digagas oleh bidang politik dan pemerintahan PB HMI itu nantinya juga akan menemui tokoh-tokoh bangsa yang memiliki pengaruh secara kebijakan untuk kemajuan Indonesia.
“Nanti kita juga akan temui Cendikiawan, Ulama dan tokoh-tokoh bangsa lainnya,” kata Aziz.
Senada, Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al-Jihad juga menyampaikan bahwa silaturahmi ke Tommy Soeharto yang merupakan Ketum Partai Berkarya, adalah rangkaian silaturahmi kebangsaan yang telah dicanangkan oleh bidang Politik dan Pemerintahan PB HMI.
“Intinya posisi PB HMI ingin menciptakan situasi politik yang harmonis dalam bingkai keindonesiaan dan kebangsaan,” kata Saddam.
Ia juga menyampaikan, sebelumnya PB HMI juga telah menyambangi pimpinan-pimpinan parpol dan beberapa tokoh. “Kita juga telah bertemu pimpinan-pimpinan parpol, seperti Airlangga Hartarto, Romahurmuziy, AHY, dan Pak Moeldoko.” [ipk]
Like :
BACA JUGA :  Amien Rais dan Tokoh HMI Dulu Diburu, Prabowo:┬áSekarang Mereka Dukung Saya

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini