telusur.co.id- Peringatan  Hari Ulang Tahun Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang ke-73,  diisi dengan beragam acara dan lomba. Salah satunya adalah ‘Pameran Foto Warna-warni Parlemen’ ke-7 tahun 2017-2018.

Dalam sambutannya,  Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet)  mengatakan, setiap HUT DPR pameran foto ini adalah  yang rutin dilakukand  namun dengan foto dan nuansa yang berbeda.  Tujuannya, agar masyarakat mengetahui kegiatan para anggota dewan dalam  bekerja.

“Ini adalah pameran foto ke-7. Jadi rutin setiap ulang tahun DPR kita bikin pameran foto. Ini berisi seluruh kegiatan pimpinan maupun anggota DPR yang ada di dalam ruang sidang maupun di luar.” kata Bamsoet di Kompleks Parlemen,  Jakarta,  Rabu  (29/8/18).

BACA JUGA :  Ketua DPR Santuni 1000 Anak Yatim

“Ini ada 101 foto. Temanya warni-warni parlemen zaman now,” tambahnya

Bamsoet melanjutkan, dewan saat bekerja pasti mengalami rintangan yang bermacam – macam.  Karennya,  demi menjalankan tugas konstitusional dan  mengawasi tetap jalannya rada pemerintah,  maka DPR harus rela mengorbankan jiwa raga untuk bangsa dan negara . “Maju Terus Pantang Mundur,” tukas Bamsoet. [Sasya]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini