telusur.co.id – Prestasi tim atlet Indonesia saat berlaga di arena Asian Games mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Dimana dalam beberapa cabang olah raga, tim atlet Indonesia telah berhasil meraih medali emas sehingga berhasil meraih posisi ke empat klasemen sementara.

“Ini prestasi yang membanggakan. Saya secara pribadi merasa bangga atas prestasi Indonesia,” kata Imam FPI DKI Jakarta, Habib Muhsin bin Zed Al Attas dalam keterangan kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (22/8/18).

Habib Muhsin mengaku selalu menonton setiap tim Indonesia bertanding. Dirinya selalu berharap Indonesia bisa meraih emas dalam berbagai cabang olah raga.

BACA JUGA :  Dari Arab Saudi, Habib Rizieq Dengungkan NKRI Bersyariah

“Saya selalu nonton di televisi. Rasanya jantung sampai berdebar melihat tim Indonesia bertanding. Jika menang kami langsung bersorak dan sujud syukur. Begitu juga sebaliknya jika melihat gelagat akan kalah maka kami tidak tegas untuk menontonnya,” kata Habib Muhsin.

Menurutnya, hikmah dari pelaksanaan Asian Games di Indonesia kali ini membuktikan bahwa masyarakat sangat cinta terhadap negaranya. Rasa nasionalisme muncul ketika tim Indonesia bertanding.

“Sangat mengharukan ketika tim Indonesia bisa memenangkan pertandingan. Saya sangat cinta terhadap NKRI, begitu juga masyarakat Indonesia tentunya sangat cinta dengan negaranya. Hati ini bergetar ketika tim Indonesia berlaga di Asian Games 2018,” kata dia. [ipk].

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini