Foto: Kompas

telusur.co.id – Sejak diumumkan sebagai Cawapres Jokowi, Ma’ruf Amin begitu dielu-elukan oleh masyarakat. Tak terkecuali para relawan dan pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang menghadiri acara pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Relawan dari berbagai elemen masyarakat. Tua muda. Ibu-ibu hingga kakek-kakek menjelali tempat acara. Melihat animo para pendukung yang begitu besar, Ma’ruf Amin merasa bangga dan salut.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu hanya meminta dukungan dan doa kepada para relawan dan simpatisan Joko Widodo, sebagai Calon Wakil Presiden RI. Dalam doanya, Ma’ruf meminta Indonesia aman dan maju.

BACA JUGA :  Golkar Sebut Keraguan Soal Ma'ruf Nggak Up Date Masalah Terbantahkan

“Ya Allah. Berikanlah kami kemudahan dan daya upaya utuk dapat mewujudkan cita-cita kami. Berikanlah berkat dan rahmat kepada kami,” ucap Maruf disambut ucapan Amin dari relawan, Gedung Joang 45, Jakarta, Jumat (10/08/18).

Disela-sela doanya, Maruf juga mendoakan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terkena musibah gemba secara berturut-turut dan memakan korban ratusan orang.

“Kepada saudara-saudara kami yang sedang mengalami penderitaan topan dan badan di NTB, berikanlah kepada mereka kekuatan agar bangkit kembali mennjadi bangsa yang kuat,” ungkapnya lebih lanjut. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini