telusur.co.id – Manajer Liverpool Jurgen Klopp senang dan kegirangan melihat penampilan yang mengesankan Sadio Mane di awal musim. Bagaimana tidak, baru dua pertandingan Mane sudah mengantongi tiga gol.

Selain seorang pemain internasional Senegal yang beragama muslim, Mane sudah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas West Ham United sebelum menambahkan satu lagi dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace.

Klopp senang melihat Mane melakukan langkahnya di awal kampanye dan mengira itu karena dia memiliki lebih banyak kepercayaan diri. “Dia jauh lebih aman bahwa ini adalah levelnya,” kata Klopp kepada pers.

BACA JUGA :  Dikritik Soal Transfer Alisson, Klopp Cuek Bebek

“Para pemain terkadang mengejutkan diri mereka sendiri. ‘Wow benarkah? Itu bagusnya saya ?! ’Kita semua harus menunjukkan yang terbaik dan terbiasa dengan itu.

“Sadio adalah pemain yang sangat konsisten bagi kami. Tingkat kerjanya sangat bagus.

“Kami memiliki formasi 4-5-1 yang sangat aneh dengan Sadio sebagai gelandang, Bobby [Firmino] menjadi gelandang kurang lebih dan Mo [Salah] menjadi seorang striker, meskipun ia bermain dalam posisi yang sedikit berbeda.

“Kami berbicara tentang tingkat pekerjaan defensif yang mereka masukkan. Itu benar-benar penting.

“Itu berkualitas. Kami harus memastikan bahwa kami dapat menunjukkannya setiap minggu. Siapa yang mencetak gol tidak terlalu penting, tetapi itu sangat penting bagi kami dan sangat baik baginya bahwa dia bisa melakukannya di pertandingan terakhir,” tandasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini