telusur.co.id – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengecam legenda Manchester United, Paul Scholes karena mengkritik kepemimpinan Paul Pogba dalam kekalahan Setan Merah 3-2 atas Brighton.

Scholes mengkritik pada pertandingan melawan Brighton karena United kurang memiliki pemimpin, dengan tujuan, khususnya, di Pogba sebagai kapten tim.

“Kami pikir Paul Pogba mungkin kandidat yang ideal untuk menjadi pemimpin itu tetapi dia tidak ada di sana hari ini. Dia memiliki permainan yang sangat buruk. Dia sangat tidak konsisten. Pogba memainkan bola di luar permainan, dia terlalu banyak melakukan operan, dia memukul pendek, dia tertangkap dalam kepemilikan, ”kata Scholes.

BACA JUGA :  Pogba Isyaratkan Ingin Gabung Ke PSG

Mendengar kritikan itu, Raiola berang dan tidak menerima jika kliennya menjadi penyebab kekalahan MU. “Beberapa orang perlu bicara karena takut terlupakan. Paul Scholes tidak akan mengenali seorang pemimpin jika dia berada di depan Sir Winston Churchill, ”tulis Raiola dalam satu tweet.

“Paul Scholes harus menjadi direktur olahraga dan menyarankan Woodward untuk menjual Pogba. Akan malam tanpa tidur untuk menemukan Pogba klub baru, “tambahnya di lain, penandaan Pogba di keduanya.

Pogba melakukan penampilan Man of the Match menang melawan Leicester City di United 2-1 kemenangan hari pembukaan. Namun, dia mengisyaratkan setelah pertandingan bahwa dia tidak senang di klub.

BACA JUGA :  Rebutan Piala FA, MU Hadapi Tim Papan Bawah

Manajer Jose Mourinho mengecilkan laporan konflik antara dirinya dan gelandang, tapi tweet Raiola telah melakukan sedikit spekulasi. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini