net

telusur.co.id – Teka-teki kemana kiper Chelsea Thibaut Courtois berlabuh masih belum jelas, tetapi, Chelsea akan menjadikan kiper Stoke Jack Butland sebagai target utama mereka jika kiper Courtois benar-benar meninggalkan klub.

Saat ini Cortois telah dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, agennya telah meminta Chelsea untuk biarkan pemain asal Belgia bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Chelsea enggan untuk melakukannya sampai mereka telah memperoleh pengganti yang cocok dan telah mengalihkan perhatian mereka ke Butland setelah Everton menolak untuk berunding tentang Jordan Pickford – yang adalah Inggris No 1 di depan Butland di Piala Dunia.

BACA JUGA :  Cari Kelemahan Barca, Conte Habiskan Waktu 1 Bulan

Sky Sports News telah diberitahu bahwa telah ada kontak informal antara Chelsea dan Stoke City di tingkat ruang rapat atas kemungkinan kesepakatan untuk Butland.

Klub Kejuaraan Sky Bet akan siap untuk mengizinkan Butland pergi sekitar £ 30 juta, tetapi ingin kesepakatan apa pun diselesaikan dengan cepat, sehingga mereka akan punya waktu untuk membeli pengganti sendiri. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini