telusur.co.id – Setelah kalah dari Brighton di Stadion Amex, penyerang Manchester United, Paul Pogba mengakui jika taktik yang digunakan timnya salah sehingga bisa digasak 3-2 pada pertandingan Minggu lalu.

Tak hanya taktik saja, Pogba juga mengakui jika semangat juang dari para pemain Brighton luar biasa. Bahkan, Pogba mengatakan jika pemain tim lawan lebih lapar dari pemain MU.

“Kami kalah, kami tidak pantas menang,” kata Pogba kepada kamera TV setelah pertandingan. “Sikap yang kami miliki tidak seperti kami ingin mengalahkan mereka, mereka lebih lapar dari kami,” ungkap Pogba dilansir foxsports.com, Senin.

“Saya menempatkan diri saya lebih dulu, sikap saya kurang tepat, kami terus berusaha dan mendorong, dan itu akan menjadi pelajaran besar bagi kami.”

BACA JUGA :  Berbatov Minta Mourinho dan Pogba Jangan Tengkar di Depan Umum

Pada pertandingan malam Minggu, gol dari Glenn Murray dan Shane Duffy melihat Seagulls unggul 2-0 setelah 27 menit sebelum sundulan Romelu Lukaku menempatkan Setan Merah kembali ke pertandingan.

Pascal Gross kemudian memperpanjang keunggulan Brighton dari titik penalti setelah pelanggaran Eric Bailly sebelum gol injury time Pogba.

“Saya pikir kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan,” tambah Pogba. “Anda kalah 1-0, tidak apa-apa, kemudian 2-0, kemudian 2-1 dan Anda berharap kami dapat mencetak gol lagi, tetapi kami kemasukan gol. Itu sebuah pukulan bagi kami. Di babak pertama itu adalah hit. Itu sangat mengecewakan, kami mencoba mendorong.

“Kamu tidak bisa selalu mendekati permainan dengan cara yang sama seperti yang terakhir. Anda selalu berusaha bermain lebih baik daripada pertandingan terakhir, tetapi kami tahu, dan saya tahu kami selalu bisa bermain sangat bagus, tetapi sikap harus bagus dan kami merindukan itu hari ini. ”

BACA JUGA :  Habis Bantai Setan Merah, Dani Alves Yakin PSG Jadi Juara Champions

Manajer United Jose Mourinho mengatakan Brighton layak mendapat kemenangan setelah memanfaatkan semua kesalahan United.

“Kami membuat kesalahan dan dihukum oleh kesalahan kami, kadang-kadang Anda membuat kesalahan dan dihukum kadang-kadang lawan tidak mengambil keuntungan dari hadiah, dan kadang-kadang mereka lakukan dan kali ini hampir tiga dari tiga sehingga mereka kritis dalam hadiah yang kami memberi mereka dan karena itu saya pikir mereka layak,” tandasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini