Wasekjen DPP Demokrat Andi Arief/Net

telusur.co.id – Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali berkicau di akun Twitter miliknya. Kali ini, Andi mengunkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan, dimana ia menyubut Sandiaga Uno pernah berusaha untuk menggulingkan pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden, di Pilpres 2019.

Suatu hari Utusan Sandi Uno diutus bertenu saya untuk menggulingkan pencalonan Prabowo-AHY menjadi Sandy-AHY, Esoknya saya ditenukan dengan Sandi Uno. Saya sampaikan ke SBY, lalu SBY bilang ; *Saya tak akan pernah khianati Prabowo,*,” tulis Andi Arief dalam akun @AndiArief_, yang terpantau redaksi telusur.co.id, Kamis (9/8/18).

BACA JUGA :  TPS 04 Bangkalan, Data Sudah Diinput Tapi Belum Ada Formulir C-1

Dirinya mengatakan, kicauannya kali ini bukan lantaran dirinya merasa kecewa karena Prabowo memilih Sandi sebagai Cawapresnya, di Pilpres 2019.

Saya tidak kecewa sedikitpun pada pencapresan Prabowo – Sandi Uno. Saya hanya ingin tuit ini didengar Prabowo bahwa orang yang akan menjadi cawapresnya adalab yg dua minggu lalu akan menggulingkannya.”

Mantan aktivis 98 itu menegaskan, meski Demokrat merasa ada jalan salah yang ditempuh Prabowo dalam memimpin koalisi ini, namun sampai siang ini Demokrat masih berada dalam barisan koalisinya.

Meski Partai demokrat merasa ada jalan salah yang ditempuh Prabowo dalam memimpin koalisi ini, namun sampai siang ini kami masih berada dalam barisan koalisinya. Sampai detik ini,” tulis Andi. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini