telusur.co.id- Delapan sekretaris jenderal partai politik pengusung dan pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyambagi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Senin (20/8/18).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, kedatangan mereka ke KPU ialah mengantarkan atau melengkapi dokumen administratif Jokowi-Ma’ruf Amin, termasuk menyetorkan nama-nama susunan tim pemenangan. Namun, belum memasukkan nama ketua tim sukses (timses).

“Kami datang seluruh tim kampanye yang telah ditugaskan presiden dan Kiai Ma’ruf untuk melengkapi dokumen administratif, didalamnya ada visi misi paslon, susunan tim kampanye nasional,” kata Hasto.

BACA JUGA :  Komisioner KPU Penuhi Panggilan Penyidik PMJ

“Untuk susunan tim kampanye yang kami serahkan hari ini belum memasukan posisi ketua tim kampanye,” tambahnya.

Nama-nama timses yang sudah diserahkan ke KPU, menurut Hasto masih bisa di revisi. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan peraturan KPU.

“Seluruh susunan tim kampanye dan jurkam masih bisa dilakukan revisi satu hari menjelang pelaksanaan kampanye itu sendiri,” papar dia.

Hadir dalam mengantarkan dokumen tersebut diantaranya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen NasDem Johnny G Plate, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Perindo Ahmad Rofik, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PPP Arsul Sani dan Sekjen Hanura Herry Lontung, minus Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini