telusur.co.id – Laga West Ham melawan Arsenal pekan ini bakal menjadi pembuktian Jack Wilshere di lapangan. Supaya ‘ganas’ dalam mengolah si bulat bundar, Pelatih West Ham, Manuel Pellegrini membandingkan Jack Wilshere dengan legenda Italia Andrea Pirlo.

Wilshere akan kembali ke Emirates Stadium, tapi kali ini sebagai lawan setelah memutuskan meninggalkan Arsenal musim ini.

“Banyak dari anda pasti masih mengingat bagaimana Juventus 4 atau 5 tahun lalu bermain hanya dengan satu holding midfielder, dan orang itu adalah Pirlo

“Jack mempunyai karakteristik yang sama dengan Pirlo. Orang yang tidak gampang kehilangan dan bola dan juga pemain yang bisa membuat perbedaan

“Biarkan dia bermain sebagai Jack Wilshere. Berikan ia bola, maka ia akan membuat perbedaan karena dia adalah pemain yang spesial” Tutur pelatih yang pernah membawa Manchester City juara Premier League ini.

“Dia hanya sedikit kurang beruntung dengan cedera yang banyak ia alami. Jack hanya butuh kembali percaya kepada dirinya sendiri karena saya ulangi, dia adalah pemain yang berbeda dan dia masih berusia 26 tahun” Tegas kembali Pellegrini. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini