Cawapres Sandiaga Uno/foto: Net

telusur.co.id – Setiap memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus, rakyat Indonesia mengisihnya dengan berbagai kegiatan dan perlombaan yang sangat menarik. Ternyata, tak hanya rakyat biasa saja yang ikut memeriahkan dengan lomba, seorang Sandiaga Uno juga ikut meramaikan dengan mengikuti lomba balap karung. Ini Cawapres zaman now.

Belum diketahui dimana Sandi ikut lomba. Namun, dari video yang dipublis di akun twitternya, terlihat Sandiaga memakai kaos biru muda bersaing dengan soerang bule yang mengenakan baju putih.

Dengan gerakan lompatan yang cukup cepat, Sandi Uno berhasil menyaingi dua lawannya.

BACA JUGA :  Di Pasar Ambal Kebumen, Sandi Borong Bolu dan Gula Jawa

Walaupun dengan mimik wajah tergopoh-gopoh, Sandiaga Uno bisa memenangi perlombaan balap karung tersebut. Ratusan warga yang mengelilinginya memberikan ucapan selamat kepada Sandi Uno.

Dalam twittnya, Sandi Uno mengatakan jika berlomba sangat menyenangkan. “Nahhh ini hasil ajaran saya ke bule tadi.. #17an,” tulis Sandi Uno.

Ciutan Sandi juga direspon netizen, DevilGhost666‏ @HAXOR_Ghost666 melihat suasana ketika lomba sangat seru. “Hahahahaha…Seru tuch bang,” ungkapnya.

Sementara akun PolitikPasirah‏ @PasirahPolitik menilai apa yang dilakukan oleh Sandi Uno sangat cair dan apa adanya sehingga tidak terkesan dipaksakan. “Suasananya sangat cair terlihat nampak spontan bukan direncanakan demi elektabilitas atau pencitraan,” katanya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini