Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno/Net

telusur.co.id- Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku berterima kasih kepada Komisi Pemiilhan Umum (KPU), karena telah menerima berkas pendaftaran dirinya serta Capres Prabowo Subianto. Menurut Sandiaga, KPU telah bekerja secara profesional.

“Hari ini kita betul-betul terimakasih kepada KPU. Proses pendaftaran lancar, kami lihat profesionalisme KPU, saya lihat bersih,” kata Sandi di depan gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jumat (10/8/18).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memastikan, dirinya dan Prabowo akan berjuang dengan segenap tenaga bersama partai pengusung dan para relawan.

BACA JUGA :  Ciptakan Sepatu Pencegah Kelumpuhan, Ini Harapan Mahasiswa Penderita DMD untuk Prabowo-Sandi

Tak hanya itu, Sandiaga dengan raut ekpresi wajah tersenyum dihadapan para relawan, mengatakan, akan siap berjuang dengan ibu-ibu. Alasannya, jika terpilih jadi Wakil Presiden mendampingi Prabowo, kebijakan pertama yang akan dibuatnya memastikan harga sembako murah.

“Disini ada partai emak-emak, kami akan berjuang demi partai emak-emak. Kami ingin harga terjangkau, stabil,” tukas dia.

Atas pidato Sandiaga tersebut, tepuk tangan meriah menyambut pernyataannya. Pria berkacamata itu merespons balik dengan senyum. Sandiaga memang terlihat lebih santai datang ke KPU.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini